Jumat, 26 Mei 2017

Harga Kawat Nikelin Per Meter



Dari jenis logam-logam yang mengalami pertambahan panjang yang paling besar adalah nikelin, karena nikelin terbuat dari bahan yang paling elastis, diantaranya tembaga dan kawat.
Kawat nikelin mengalami pertambahan panjang lebih besar dibanding tembaga karena bahan Kawat Nikelin dapat menjadi lebih elastis dari pada tembaga sehingga Kawat Nikelin dapat lebih cepat memuai.

Kawat Nikelin yang mempunyai banyak fungsi dan kegunaan, tentu menjadi alat yang sering kita cari. Untuk beberapa hal yang perlu kita buat atau perbaiki. Tetapi kadang untuk mengetahui info mengenai Kawat Nikelin ini memang kadang sukar dan kurang detail. Berangkat dari hal itu, kami akan menyajikan untuk anda beberapa spesifikasi untuk Kawat Nikelin serta informasi harga Kawat Nikelin per meter dalam artikel ini.

Kawat Nikelin memiliki ketahanan panas sampai 1000 derajat.
Kawat Nikelin banyak digunakan sebagai element pemanas dalam pembuatan plastik.
Kawat Nikelin juga banyak digunakan dalam keperluan peraga sekolah.
Belakangan Kawat Nikelin juga banyak dipakai sebagai lilitan dalam rokok elektrik.
Spesifikasi (ukuran) Kawat Nikelin
Nikelin Bulat & Pipih

Kawat Nikelin Bulat Tebal 0.15-0.25 mm
Kawat Nikelin Bulat Tebal 0.30-1.00 mm
Kawat Nikelin Bulat Tebal 1.20-3.00 mm
Kawat Nikelin Pipih Tebal 0.10 x 1.00+1.50 mm
Kawat Nikelin Pipih Tebal 0.15 x 1.00+1.50+3.00 mm
Kawat Nikelin Pipih Tebal 0.20 x 1.50+2.00+2.50+3.00+4.00 mm
Harga Kawat Nikelin per meter.
            Sebenarnya harga Kawat Nikelin bisa berbeda-beda tergantung dengan kualitas, lokasi dan beberapa alasan lainnya. Biasanya untuk harga Kawat Nikelin per meter bisa mencapai kisaran Rp 7000 sampai dengan Rp 10.000. untuk harga Kawat Nikelin per 30 meter biasanya dihargai Rp 75.000 lalu untuk Kawat Nikelin per 40 meter dapat dihargai kisaran Rp 85.000 akan ada perbedaan kisaran harga Kawat Nikelin dikarenakan ada berbagai macam merk Kawat Nikelin. Serta jenis-jenis Kawat Nikelin seperti Kawat Nikelin spiral, Wire, Kabel, Bra, Hitam, Sikat, Tembaga, dan Kabel Nikelin Putih.
            Untuk lebih jelas dan tepatnya anda harus mengecek sendiri berapa harga Kawat Nikelin di lokasi anda berada, karena yang kami sajikan di dalam artikel ini hanya gambaran umum harga Kawat Nikelin per meter. Bisa saja ada kesalahan atau salah pengambaran dalam info yang kami sajikan. Tapi setidaknya dalam artikel ini anda dapat mengetahui sedikit perihal fungsi atau kegunaan dari Kawat Nikelin serta anda mendapatkan gambaran harga Kawat Nikelin per meter, tentu saja artikel ini akan berguna bagi anda yang sedang atau akan membeli Kawat Nikelin. Jadi selamat berbelanja dan jadilah pembeli yang bijak dengan memperhatikan kualitas barang serta perbandingan harga nya di toko satu dan yang lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar