Minggu, 24 September 2017

Jual Kawat Seling



Kawat Sling, atau Kawat Seling adalah alat yang sering digunakan dalam aplikasi mengangkat beban atau material yang bobotnya berat. Kawat Seling terbuat dari material baja. Baja adalah bahan dasar vital untuk industri. Semua segmen kehidupan, mulai dari peralatan dapur, transportasi, generator pembangkit listrik, sampai kerangka gedung dan jembatan menggunakan baja. Eksploitasi besi baja menduduki peringkat pertama di antara barang tambang logam dan produknya melingkupi hampir 95 persen dari produk barang berbahan logam. Kawat seling Baja adalah kabel yang terbuat dari material baja. Beberapa kawat baja dipuntir menjadi satu lalu dipuntir lagi mengelilingi satu buah core sehingga membentuk kawat sling baja. Baja adalah paduan logam yang tersusun dari besi sebagai unsur utama dan karbon sebagai unsur penguat. Unsur karbon inilah yang banyak berperan dalam peningkatan performa. Perlakuan panas dapat mengubah sifat baja dari lunak seperti kawat menjadi keras seperti pisau. Penyebabnya adalah perlakuan panas mengubah struktur mikro besi yang berubah-ubah dari susunan kristal berbentuk kubik berpusat ruang menjadi kubik berpusat sisi atau heksagonal.
Dengan perubahan struktur kristal, besi adakalanya memiliki sifat magnetik dan adakalanya tidak. Besi memang bahan bersifat unik.
Kawat seling baja atau wirerope tersedia berbagai jenis sesuai dengan material utamanya: kawat seling stainless steel, kawat seling pvc, kawat seling galvanis, dan kawat seling ungalvanis. Ada beberapa perusahaan jual kawat seling, diantaranya adalah Mega jaya glodok.  Mega Jaya adalah sebuah UD yang sudah mulai berjualan lifting & marine equipment, termasuk jual kawat seling sejak tahun 1980an. Mega Jaya terletak di kawasan Glodok yang merupakan pusat alat-alat kebutuhan industri. Produk utama Mega jaya meliputi Chain Block Manual, Electric Chain Hoist, Webbing Sling, Rantai besi & baja, Steel Wire Rope, atau Kawat Seling, serta aksesorisnya. Mega Jaya sudah dipercaya konsumen sejak lama untuk memberikan kualitas produk dan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan mereka.
Mega jaya sebagai perusahaan terdepan di bidang Lifting Equipment, selalu berusaha menyediakan solusi Lifting terbaik. Berbekal pengalaman mereka selama puluhan tahun di bidang lifting, Mega jaya bercita-cita untuk menjadi distributor lifting equipment terlengkap di Indonesia.Customer, atau pelanggan adalah rekan Mega Jaya. Oleh karenanya Mega jaya selalu menawarkan solusi lifting terbaik untuk seluruh customernya. Dengan menjadi rekan bisnis yang baik, membuat Mega Jaya menjadi distributor terpercaya di bidang lifting equipment. 
Dibawah ini adalah beberapa pelanggan tetap di UD Mega jaya
PT. PULAU INTAN (General Contractor)
PT. TOTALINDO (General Contractor)
PT. Armindo (Jasa Pengeboran Batu Bara)
PT. D2 (Jasa Pengeboran)
PT. RB Drilling (Jasa Pengeboran)
PT. Promincom (Jasa Pengeboran)
PT. Erna Djuliawaty (Plywood)
PT. Budi Perkasa Alam (Marine Construction Specialist)
PT. Biostron Bandung

Dibawah ini Perusahaan di bidang Telekomunikasi costumer Mega jaya
PT. Biostron
PT. Multi Piranti Jaya
PT. Intisel Prodaktifakum
PT. Metro Global Services
PT. Xerindo Teknologi
PT. GCI Indonesia
PT. Nata Artha Bersama
PT. Swatama Mega Teknik
PT. Sapta Sarana Sejahtera
PT. Soonpoh Technologies
PT. Gantari Persada
PT. UCE Indonesia
PT. Global One
PT. Graha Usaha Tehnik
PT. Javacell
            Ditambah lagi beberapa online shop dan perusahaan yang menjual kawat seling pada media internet, semakin memudahkan  anda untuk mencari info tentang harga jual kawat seling ataupun mencari supplier kawat seling di dekat lokasi anda berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar